Cari Blog Ini

Rabu, 26 Mei 2010

Latihan Motor Di bawah Indahnya Pelangii

260510 - Motor ku tiba di rumah [hehehe]

Oy,, aku ceritain dari awal yaah..
Hmmmm....
Aku mau motor itu dah lama sebenernya. hehe. tapi baru sekarang kecapaian. Tapi aku juga gak takabur. hehe.

Singkat crita,..
Tadi pagi, waktu aku lagi ngasih makan bebek, ada kak Denny [seles]. Aku mah cuma nguping aja.[Hehehe]. Truss,kyak pura-pura kagak tau, aku tanya ma ibu ngapain kak Denny ke rumah. Katanya mau ngantar motor jam 10 nanti. [Hahahaha...Sneng buangetz aku..]

Jam 1 siang......
Datang orang dari Honda buat survei katamya. Ibu ku sempet marah. Soalnya ribet bener mau ambil motor aja. Hampir mau dibatalin. [Huh, Untung tak jadii]

Jam 3 sore......
Aku lupa soal motor. Soalnya aku lagi bantu ibu kerja. Trus aku lanjut main PS. [Hahahahahaha]

Jam 5 sore......
Ada suara mobil di depan rumah. aku mah gak ngira kalo itu mobil yang ngantar motorku . . hehehe.. aku masih aja nonton film korea sambil bikin es., hihihihi . . .

Tak lama kemudian..........
Ibuku masuk, trus bilang ''Udah nyampe Beat mu,Tia.'' Hahaahahaha.. Waduuuh,, Senengnya hatiku.,,

Hmmm,,.
Motor nya udah diturunin, ada sedikit pmbritahuan, canda, tawa dan joke joke lain antara kami. Trus, kak Denny n friends pergi. Bapak ku udah langsung naikin tu motor, trus keliling gang. hehehe [aku seneng].....

Truss, aku disiruh naikin tu motor [ AKU GAK BISA ]....

Iyaa,, aku belum bisa pake motor. [hihihihihihi]...

Oya,,
Tau gak, Aku mau ngeluarin motor ke jalan makan waktu berapa lama????

Hahaha. Hampir stengah jam. Hahha. Biasa,, nyali ku bak Chicken.. hihihihi..
Trus aku bwa motor itu keliling gang jg. Yaah, sebenarnya masih dipegangin bapak. hehehe. soalnya bapak takut aku jatuh. hmmm... atau malah takut motornya yang rusak yaah.. hahaha. aku tak tau laah..

Kemudian,,,,,,,
Aku tancap gass ke sekolah depan rumah...

GILAAAAAAAAAAA..... Tanganku DINGIN sangat..
Saking gemetarnya..
hehehehe . . .

Aku keliling lapangan sekolah...

Oh,God...
Aku baru sadar..
Ternyata aku latihan ditemani pelangi yang indaahh bner .....
indaaaaaaaaahhhhhhh , , ,
GILAA..... Jelas banget pelanginyaa...
Jadi + semangat Latihannya...
Hihihihihi .. . ...


Eh,belum latihan sambila liat pelangi,adek mau juga, Jadu ku kasiih. Dia udah lumayan bisa. [sok.hehehehehe]...

Eh,
Udah mau Maghrib...
Saatnya pulang...
Ini yang buktiin kalo aku gak bisa konsen padahal cuma soal yang sepele..

Waktu mau pulang, kan ada tikungan tuuh..
Bapak bilang ''Ambil Kirii,,, Ambiiil Kiriii''....

Eh,aku malah ambil kanan.
Hahaha....
Stupid juga yaah,,.

hehehehe....
klo boleh jujur nii, aku juga gak bisa ngitung bulan pake angka..
hahaha,,,,,

Udah aah...
Sekiaaan ajaa...
Besok mau belajar lagi. walopun 2 tahun lagi baru dapat SIM.
Tapi belajar di awal lebih baik,,.
hehehehe . . .


[Maaf gak ada gambar.. Kapan-kapan ku upload deh] . . . . .

Muttia Pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar