Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Oktober 2010

Isti VS Suami


ISTRIKU ...

Jika engkau Bumi,akulah Matahari

Aku menyinari kamu, Kamu mengharapkan aku......

Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang

Aku tetap menyinari Bumi, hingga kadang Bumi pun silau

Lantas aku ingat satu hal....Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya Bumi,

ada Planet-Planet yg juga mengharap aku sinar

Jadi......

Relakanlah aku menyinari Planet lain,

menebar Sinarku Menyampaikan faedah adanya aku,

karna sudah kodrati dan Tuhan pun tak marah...

BALASAN PUISI SANG ISTRI

SUAMIKU....

Bila kau memang Mentari, sang Surya penebar Cahaya...,

Aku Rela kau berikan Sinarmu kepada segala Planet yang pernah TUHAN ciptakan

karna mereka juga seperti aku, butuh penyinaran.. ...

dan aku pun juga tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu. ..,

AKAN TETAPIIIIIIII.........

Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt,

Jangan Bermimpi Menyinari Planet lain!!!

Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi

Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita, ditengah remang-remang. .....

Pencahayaanmu yg telah aku mengerti untuk tetap menguak Mata

Coba liat siapa dirimu...

MENTARI atau lilin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar